jump to navigation

Grand Indonesia, Better Place for Narsisser November 13, 2009

Posted by sandytasha in Catatan Kecil Ku.
trackback
8f

With My sista

Bwt Orang2 yg narsis kayak gw<hehehe> GI enak bgd buat foto2. Tempatnya luas, asik bgd buat ngabisin weekend brg keluarga ato pacar.. 😀 Tempatnya didesign dengan banyak suasana country yg berbeda 😉 hehehe

Jadi asik deh 🙂 Selain shopping dan makan, jalan2 disini asik bgd.. Bisa2 sampai lupa waktu karena dekorasinya yang bagus 😉

Sama halnya dengan MOI nich.. Mall ini enak buat ber-narsis Ria.. hohohoho

AirterjunMini GI

My Sister with my Mom @ GI

GI

Suasana Japan

GI Suasana Chinesee

GI Suasana Chinesee

GI Suasana Western

GI Suasana Western

hahaha :)) gw ma ade gw lagi janjian pakai batik.. Kan batik udah diresmikan ama UNESCO asli warisan nenek moyang kita Indonesia 🙂 jadi harus berbangga memakai aksesori batik 🙂 Yuhuuuuy!

Cintai Indonesia dengan keanekaragamannya!

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: