jump to navigation

Jalan-Jalan Seharian January 31, 2010

Posted by sandytasha in Catatan Kecil Ku.
trackback

Hmm.. Hari ini jalan-jalan seharian. hehehe… 🙂 Padahal kemarin baru aja jalan juga, sampai gempor. Plus dapet pengalaman pulang yang hiks banget.. hehehe… Nunggu metro 69 ngga lewat2. Sekalinya lewat penuh banget. Dan akhirnya berdiri sampai rumah.. kaki gempor.. lecet2. ckckck…

Hari ini pagi2 udah disamper sarapan bareng, siangnya ditraktir lagi sama temen ulang tahun dan karaoke, dan baru sampai rumah udah ada lagi yang ajak dinner.. OMG. Nice 🙂 hari yang melelahkan dan menyenangkan.. Nice 🙂

Comments»

1. No name - February 3, 2010

Wah dah cantik sdrhana lg, jarang loh da cw cantik yg mo naek kndrn umum…. Wah w jd makin kagum ma loe … Btw tp loe ati2 ya kt’y d metro 69 bnyk copet’y …

sandytasha - February 4, 2010

hehehe.. Iya makasih ya 🙂
Loe nak mana sih? gw penasaran deh.. Nak BL yah?

2. No name - February 4, 2010

Iy, gw nak bl kok ma ky loe kan wkt tu gw prnh blng ma loe… D bl tuh banyak lg yg suka ma loe jadi gw g PD coz saingan’y banyak bngt ck ck ck….

sandytasha - February 4, 2010

hahhaaa… Boong aja deh 😉

3. No name - February 4, 2010

Yee dia malah g percaya…. Bukti’y tmn gw ndiri ja jg suka ma loe…. Emang wajah tuh g pernah boong, klo cw punya wajah cantik pasti d sukai banyak orng… Ya ky loe tu hehehehe !

sandytasha - February 4, 2010

Yang penting itu hatinya, bukan cuma fisiknya..
Gw lebih pilih cowo jelek tapi tulus dan baik hati, daripada ganteng tapi makan hati. hehe

Loe seangkatan sama gw yah?

4. No name - February 4, 2010

Wah dlm bngt tuh, tp gw yakin kok selain cantik hati lu jg pasti baik…loe pasti ngira gw suka ma loe krn fisik doang ya ? G kok gw tulus suka ma loe… Btw iy gw mang seangkatan ma loe, gw jg nak ti ma ky loe

sandytasha - February 4, 2010

gw bukan TI, tapi SI. hehehe…
Kok loe bisa tau gw? emang pernah sekelas yah?

5. No name - February 4, 2010

Maksud w fak ti tp jurusan gw tuh ma ky loe si…cuma beda’y loe nak ku ‘n gw bkn… Ya jelas lah gw tau loe wong qta satu kmps kok dah gitu satu jurusan lg hehehehe

sandytasha - February 4, 2010

Kok tau gw KU? hmm.. dulu emng pernah sekelas matkul apaan ?

6. No name - February 4, 2010

Klo yg tu gw no comment….

sandytasha - February 4, 2010

Curaaaaaang :p

7. No name - February 4, 2010

Hehehe, Kok loe pngn tau bngt c sapa gw ? Jgn2 lu dah tau sapa gw ya atw lu dah curiga ma satu orng ya ?

sandytasha - February 4, 2010

Nggak lah. Ngapain curiga tar gw malah kepikiran :))
Jangan2 loe sebenernya temen deket gw yah? lagi isengin gw? :p
wkwkwkkw

8. No name - February 4, 2010

G lah, klo gw tmn dkt loe pasti gw dah nembak loe dr dulu… Gw tuh cuma orng biasa ‘n bukan siapa2….

sandytasha - February 4, 2010

Gw kenal loe gak sih? bingungnya kenapa loe bisa tau gw? –“

9. No name - February 4, 2010

Loe g kenal gw… Ok gw ceritain knp gw bisa kenal loe… Wkt tu gw liat loe trus gw nanya ma tmn gw, tmn gw jwb bahwa nama loe sandy tasha ‘n loe ank KU… Jadi, loe g bingung lg kan ?

sandytasha - February 4, 2010

Oh. temen loe kenal gw yah?

10. No name - February 4, 2010

G kok, tmn gw tau nama loe coz dia pernah sekelas ma loe… Wong tmn gw jg suka ma loe jadi dia pasti nyari tau nama loe lah….. Klo blh tau almt ym loe pa c ? Coz gw mlz tiap kali mo ngobrol ma loe hrs blz2an coment ky gini

sandytasha - February 5, 2010

YM gw batzflancha. Tapi gw gak nerima req yang dikenal. Nick loe apa? Takutnya malah ke- ignore.

11. No name - February 6, 2010

Nick gw takemoto98
Tlng d accept ya…
Thx

12. No name - February 7, 2010

Huf… Ternyata d ignore…
Ya ud w g akan ngasih coment lg deh ky’y loe dah mulai terganggu… maaf bngt ya
wassalamualaikum wr wb.

sandytasha - February 7, 2010

eh sorry.. gw sr hp wktu itu, jadi langsung di-ignore. Sorry yahh.. 🙂

13. No name - February 7, 2010

Wah kirain loe marah gara2 coment gw ….Tp nanti jngn d ignore lg ya….

sandytasha - February 8, 2010

Udah di accept =)

14. No name - February 12, 2010

………

15. unknow - March 31, 2011

hallo tasha

sandytasha - May 23, 2011

hai. Maaf bru lihat commentnya

16. unknow - June 24, 2011

haha iyahh,, nih juga baru liat lg,, apakabar? kemana nih liburan?

sandytasha - June 27, 2011

alhamdulillah baik. Lom liburan lagi UAS sekarang 🙂

17. unknow - June 29, 2011

ohh lagi uas.. lancar??

sandytasha - June 29, 2011

iya

18. unknow - June 29, 2011

ummmm,, boleh minta ym lo ngga?? hehe

sandytasha - June 29, 2011

Lo siapa? Anak BL juga?

19. unknow - June 29, 2011

iyah anak bl jg,, hehe

sandytasha - June 29, 2011

kenal ga? siapa?

20. unknow - June 29, 2011

haha gatau deh kenal apa ngga,, pernah sekelas sih,, 😀

21. sandytasha - June 29, 2011

sekelas apa? emng namanya siapa?

22. unknow - June 29, 2011

ekonomi apa dulu,, yg jam 6,, dosennya org ambon deh kayanya,, tp baikk bgt,, ntar gw kasih tau di YM klo dikasih

sandytasha - June 29, 2011

oh.. YM gw : sandy_tasha

23. unknow - June 30, 2011

kok gw add gabisa yah

sandytasha - June 30, 2011

eh sorry salah gw, YM : sandy.tasha. hehehe..
klo ngga ke batzflancha aja. klo sandy_tasha itu username twitter, pantes ga bisa. maaf ya

24. unknow - June 30, 2011

iyahh,, kok gadibales lg ym nya 😦

sandytasha - July 1, 2011

iya bingung bls apa


Leave a Reply

