jump to navigation

Melbourne City Circle Tram May 23, 2011

Posted by sandytasha in Catatan Kecil Ku, Langkah kaki.
trackback
Melbourne Tram

City Circle Tram

Jadi inget waktu jalan2 ke Aussie. Tepatnya ke Melbourne. Di Melbourne sendiri banyak sekali hal-hal yang bagus buat dijadiin objek foto.. apalagi untuk sekedar cuci mata. Disana juga ada tourist tram, jadi kalau kita naik tram itu gratis muterin kota plus ada suara guide yang jelasin kita tempat2 wisata yang mungkin bisa kita kunjungi disana. Atau kalau ga mau naik tram, disana juga disediain bus turis gratis loh.. disana juga banyak stand turis information yang bisa kita datangi untuk menanyakan objek wisata, jalan2, atau kalau kita nyasar.. atau mau sekedar minta peta atau brosur2.. wah lengkap yaa.. mau deh kesana lagii.. kapan ya?

docklands night

di Melbourne city nya semua seperti pemandangan.. bahkan dikawasan bisnis kayak pic diatas aja menarik banget.. Ya ampun aku pengen banget keliling dunia.. aku pengen banget ngelihat sisi lain dunia.. pasti indah banget.. apalagi bisa keliling dunia sama orang yang dicintai.. aminn..

Aku pengen banget ke Eropa deh.. keliling Eropa.. ya ampunnn mauuuu.. menikmati indahnya malam di London.. dinner dengan Eiffel View. Aku tau mimpi itu ga salah.. apa lagi gratis. Tapi aku mau bukan hanya mimpi.. Allah menciptakan dunia begitu indahnya.. Subhanallah.. Akan kah aku bisa melihatnya secara langsung.. ya Allah.. aku pengeeen banget ke Dubai apalagi nginep di Hotel Al Burj 😀 hehe

Tapi kan ada lagunya yah? there’s no reason who u are, when u wish upon a star.. No request is to extreme..  Jadi siapa tau aku bisa menggapai semua mimpi2 aku. At least aku berusaha.. Afirmasiiii!

remember what Celine Dion sings? The Power of the Dream.. :)So stop Dreaming only without action!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

