jump to navigation

1st Day UAS June 27, 2011

Posted by sandytasha in Catatan Kecil Ku.
trackback

Hari ini UAS pertama bahasa Inggris, one word : K A C A U. Ngga konsen sama sekali… gara2 mikirin amplop, tidurpun ga nyenyak semalem.. kebangun2 dan terus istighfar.. Ada2 aja.. bisa lengah begitu. Ya ampun..

Tapi Allah maha adil, aku percaya bahwa setiap ada masalah pasti ada jawabannya pasti Allah menyiapkan penyelesaian yg lebih manis. Alhamdulillah 🙂 Pulang kerumah setelah UAS dapat kabar amplopnya ketemu. Seperti perkiraan skenario semalam amplop itu bisa ketemu. Dan anehnya katanya ketemu ditempat yg semalem udah dicari berkali2 dan berulang sama aku dan Aning ga ada tp pagi ini katanya ditemuin disni.. Aku percaya kalau ada doa dan usaha dan niat baik semua pasti akan baik2 aja. Alhamdulillah.. terimakasih untuk yang udah bantu doa dan kasih tau doa supaya barang hilang bisa ketemu..

Semalem sampai browsing2 doa-doa untuk barang hilang tapi hasilnya ga sia2.. Btw ini judul post aku 1st Day UAS tapi isinya masih dengan topic HOT semalem ‘amplop’! HEBOHnyaaa.. -_______-

Semoga hari ini bisa konsen dan besok bisa UAS dengan tenang.. AMIN.

Harus bisa besok, soalnya Datawarehouse UAS nya 😀 so, harus belajarrrrrr…!

Met belajar guysss :*

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: