jump to navigation

21 years old already May 18, 2012

Posted by sandytasha in Catatan Kecil Ku.
Tags: ,
trackback

Hari ini genap 21 tahun umurku. Waktu terasa begitu cepat.. Enggak berasa sudah lulus kuliah dan bekerja. Rasa syukur ku panjatkan tak henti2nya kepada Sang Pencipta Alam yang Indah, Tuhan Yang Maha Esa, atas semua limpahan berkahnya sampai detik ini. Atas izinnya, aku dapat mencuri oksigen setiap detik, bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang disekelilingku. Terimakasih ya Allah 🙂 Aku bersukur atas smua yg telah kau berikan. Atas semua doa yang Kau ijabah.

Terimakasih karena telah memberiku teman-teman yang baik.. Terimakasih telah menuntun aku bertemu dengan seseorang yang begitu baik menemani aku suka dan duka. Semoga kebahagiaan ini akan terus berlanjut dan semoga aku tak lengah bersyukur kepadamu. Terimakasih telah memberikan aku lingkungan kerja yang nyaman, yang menerimaku, semoga aku bisa memberi manfaat bagi orang lain.. bagi lingkungan dan bagi orang2 yang aku sayangi.

Doaku dini hari ini, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan ridhonya kpd orang-orang yang aku sayangi dimanapun mereka berada. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan bagi kita semua dan memberikan umur yang panjang, panjang dalam kebaikan. Amin 🙂

Terimakasih untuk Adikku aning yang sudah melek untuk ngasih 1st gift, makasih ya :*. Makasih untuk Arnold, yang udah cuekin aku beberapa hari ini, yang udah menghilang beberapa hari ini, dan bikin aku emosiii beberapa hari ini.. Makasih sudah datang di pergantian hari ini.. Makasih sudah membawa Bday Cake, Purple Flower yang sangat cantik, dan Boneka Puppy yang lucu. Makasih atas perhatian dan sayangnya, I Love You 🙂

Makasih untuk teman2 yang sudah mendoakan yang terbaik. Amin Semoga semuanya menjadi kenyataan dan kebaikan untuk kita semua 🙂

Teriring dengan doa dari kita semua, semoga hari kedepan dapat lebih baik dan baik lagi. AMIN.

THANKS GOD FOR YESTERDAY, TODAY, and EVER AFTER. A LOT OF LOVE 🙂

Comments»

1. nick - June 23, 2012

Semoga kamu semakin maju lagi yaah, kamu adalah wanita tangguh, yang memiliki impian yang sangat besar. Make Your Dream Comes True!

sandytasha - June 26, 2012

Amin.. Terimakasih ya mas. Semoga kamu juga sukses slalu.


Leave a Reply

