jump to navigation

My ProfiLe..

About Me Myspace Comments

Salam Hangat tuk Semua Pengunjung di Dunia!!

Perkenalkan Nama aku Sandy Tasha Aflancha. Tapi lebih akrab dipanggil Batz. banyak yang tanya kenapa sih dipanggil batz. Awalnya sih nolak bahkan mau nangis kali ya dapet panggilan itu.. hehe..Β  Panggilan itu udah ada dari SMP kelas 1. hihihi.. soalnya dulu adik aku waktu kecil manggil aku nggak pake “mbak” (orang jawa soalnya) atau “kakak”. Nah dia susah banget manggil pake kata2 itu, katanya ribet n kepanjangan namanya.. hihihi.. makanya dia singkat sendiri tuh nama. Jadi batz-a.k.a mba tasha.. (welehh ada2 aja ya? πŸ˜€ xixixi) Tapi ya begitulah..

Sampe skg malah jd nama panggilan deh, bukan cuma adik aku aja tapi semuanya dr keluarga sampe temen :p hihihi *gakpentingbanget ceritanya yaaa. hahaha

 

Comments»

1. hihihi - November 10, 2008

xixixixi mesraaa yakh πŸ˜‰

2. lankgenk - June 10, 2009

bagus juga blognya…

3. no name - October 14, 2009

you’re so beauiful, w cuma pngn bilang…
lu adlh cw tercantik yg pernah w liat d dunia ini….

4. sandytasha - October 16, 2009

Hahaahaha Masa c? lebay deh ahh πŸ˜€

5. no name - November 19, 2009

beneran kamu cantik, coz aku sering ngeliat kamu….
kamu juga pernah ngeliat aku kok…..
pertama kali aku ngeliat kamu, aku langsung suka sama kamu….
biarlah ini menjadi rahasia yg aku pendam sendiri, lagipula kamu dah punya cowo kan…?

sandytasha - November 19, 2009

Hah.. Liat gw? dmana?

6. no name - November 19, 2009

seperti lyric lagu daniel powter :
cause i’m the one that loves you lately

7. no name - November 19, 2009

kan tadi aku dah bilang, biarlah ini menjadi rahasiaku sendiri

sandytasha - November 19, 2009

jangan2 u emang blmpernah liat gw?! ahahaha

8. no name - November 22, 2009

w tadi bis baca curhat lu….
klo qta lg sedih ‘n banyak masalah tempat satu2nya curhat adalah kpd Allah SWT…. Allah tdk akan memberikan hambanya cobaan, kecuali hambanya itu bisa mengatasinya….
so semua masalah pasti ada jalan keluarnya….
tetap sabar dan tawakal….
dan jangan lupa solat ….

sandytasha - November 23, 2009

Iya. Thanks ya

9. No name - November 23, 2009

W sering ngeliat u krn w jg kul d bl…
U ank KU SI smstr 3 kan ? Lebih tepat’y u mahasiswa angkatan 2008… W sebenar’y pengen bngt kenalan ma u, tp w malu…

sandytasha - November 23, 2009

Ya klo mau kenal, ya kenalan aja.
Mang u nak agktn brp? nak FTI juga?

10. No name - November 23, 2009

G usah kenalan deh bisnya lu dah punya cowo c he he he…. Btw ada yg pernah bilang muka u mirip gita gutawa g ? Coz muka u mirip bngt ky gita gutawa, imut ! Inti’y u dah tau bahwa d bl tu ada yg mengagumi u ! Lam knl ya….

sandytasha - November 23, 2009

oh gtu yasudah πŸ™‚
jangan2 lo salah satu temen di Fb gw ya?

11. No name - November 23, 2009

G kok, w g pernah nge add fb u ! ….. Pasti d fb u jg banyak fans’y ya ? Ya ud nanti w add fb u deh supaya bisa lbh enak ngobrol’y….

sandytasha - January 4, 2010

Skg gw udah remove2 friend gw. dan Protect FB.
Abisan banyak org nyebelin di FB :(. ckckck
dari >2000 skg cuma 300 friendlist gw.

Cape euy removing nye.. ahaha πŸ™‚
Jadi klo loe add gw ga tau dah. haha. Sorry yaaa

12. Arvin - December 14, 2009

wew,,

Blog Mu Bagus bgd.. hehehe

Bagus aja kaleee… wkwkwkkw

sandytasha - January 4, 2010

dasar! πŸ˜€

13. No name - January 13, 2010

gw mang lum add fb u kok…he2
mang kadang2 da orng yg nyebelin tp qta harus sabar ngehadapinnya…..

sandytasha - January 14, 2010

oh. hehehe

Iya orang ngga kenal, tapi sok tau. Kan jadi kesel. hehehe =)

14. No name - January 14, 2010

Wah ky’y u lg nyindir w nih… w minta maaf deh klo slama ni ngeganggu u dgn coment2 w yg g penting…
Maaf ya…

sandytasha - January 14, 2010

nggak bukan loe kok. bener =)
hehe

15. No name - January 18, 2010

kok u d pngl’y batzz c ?

sandytasha - January 18, 2010

iya, πŸ™‚

16. unknow - June 29, 2011

ohh lagi uas.. lancar??

sandytasha - June 29, 2011

iya, alhamdulillah πŸ™‚

17. Pengagum rahasia - December 14, 2011

Sayang tasha.. aku kangen kamu πŸ™‚

sandytasha - March 21, 2012

siapa ya

18. nick - June 23, 2012

Hello

sandytasha - June 26, 2012

Hi Mas

19. penaceliona - February 12, 2013

kak tashaaaaaaa

sandytasha - March 17, 2014

iya adeeeek πŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: